Friday, September 18, 2015

Selamat Datang Di Website Sekolah Uswatun Hasanah Jambi


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Alhamdulillah, atas izin dan karunia Allah akhirnya website resmi Sekolah Islam Uswatun Hasanah dapat kita launching bersama dengan domain www.uswatunhasanahjambi.blogspot.com.
Langkah ini merupakan wujud kepedulian kami keluarga besar Sekolah Islam Uswatun Hasanah akan pentingnya sebuah media pembelajaran dan tempat berbagi informasi yang mudah diakses dan lebih luas cakupannya lewat dunia cyber.
Generasi bangsa saat ini sudah tidak dapat lepas dari lajunya teknologi informasi. Teknologi sudah menjadi bagian dari kehidupan anak bangsa kita. Memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya sebagai media untuk merekatkan tali silaturrahim dan tempat belajar sambil bermain adalah keinginan kita bersama.
Website resmi SMP Islam Uswatun Hasanah diadakan pada Idul Adha 1436 Hijriyah dengan sejuta harapan dan dinamis dalam menyikapi dan memanfaatkan teknologi informasi untuk kemajuan Bangsa dan Agama.
Akhirnya, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pengurus, pembimbing dan siswa siswi keluarga besar Sekolah Islam Uswatun Hasanah yang telah membantu dan memberikan support sehingga website ini dapat online tepat waktu. Kekurangan masih banyak ditemukan di website ini, maka saran dan kritik membangun sangat kami butuhkan demi kebaikan dan kesempurnaan website kami dimasa yang akan datang. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No comments:

Post a Comment